Kamis, 2 April 2020

Jaksa Agung Inginkan Sekolah Adhyaksa Bisa Bersaing


Selasa, 07 Januari 2020 | 21:16:34 WIB


Jaksa Agung ST. Burhanuddin
Jaksa Agung ST. Burhanuddin / metrojambi.com

JAMBI – Jaksa Agung ST. Burhanuddin bersama Ketua Umum Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Sruning ST. Burhanuddin melakukan kunjungan ke Sekolah Adhyaksa 1 Jambi, Senin (06/01/2020).

Kunjungan tersebut dilakukan berbarengan dengan agenda Burhanuddin yang menjadi tamu pada kegiatan HUT Provinsi Jambi ke 63.

Kepala SMA Adhyaksa I Jambi Juhaldi mengatakan, tujuan Kajagung datang ke Sekolah Adhyaksa untuk memantau dan melihat perkembangan sekolah.

Menurut Jaksa Agung, Sekolah Adhyaksa yang ada di Jambi merupakan sekolah yang paling lengkap diantara 17 sekolah lainnya di Indonesia.

Karena Sekolah Adhyaksa Jambi sudah mencakup semua, mulai dari Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) hingga jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA).

"Sekolah kita sudah lengkap, ada TK, SD, SMP dan SMA. Di daerah lain belum lengkap seperti SD sama SMP saja, SMA nya belum ada," ujarnya, Selasa (07/01/2019).

Dikatakannya lagi, jumlah siswa yang saat ini menimba ilmu di Adhyaksa mencapai seribuan dengan tenaga pengajar mencapai dua ratus orang.

Selain melihat perkembangan sekolah, kedatangan Jaksa Agung juga membahas dan berdiskusi tentang masalah siswa yang terjadi, sarana dan prasarana, serta menjalin silahturahmi dengan warga sekolah.

Kepada warga sekolah, Jaksa Agung mengharapkan Adhyaksa semakin maju dan kualitasnya bisa bersaing dengan sekolah lain, serta peminatnya semakin banyak.

Juhaldi sangat menyambut baik atas kedatangan Jaksa Agung dan Ketua Umum Adhyaksa. "Banyak hal positif yang diperoleh dengan kedatangan Jaksa Agung dan Ketua Umum Adhyaksa Ibu Sruning," katanya.


Penulis: cr2
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments