Rabu, 1 April 2020

Perjuangan H Bakri, Jalan Nasional Mendalo-Tembesi, Tembesi-Tebo, Tembesi-Sarolangun 2020 Dianggarkan Rp. 135 M


Minggu, 26 Januari 2020 | 14:54:35 WIB


H Bakri
H Bakri / ist

 

JAMBI - Anggota komisi V DPR-RI dari fraksi PAN H Bakri memastikan ruas jalan Nasional di Provinsi Jambi terus diperjuangkan anggarannya di pusat setiap tahunnya. 
 
Memasuki 11 tahun di komisi V DPR-RI, kinerja H Bakri dalam meningkatkan ekonomi masyarakat Jambi sangat terasa.  
 
Buruknya infrastruktur jalan Nasional yang selama ini dikeluhkan oleh masyarakat, kini sudah berubah. Masyarakat sudah merasakan mulusnya jalan yang menghubungkan antar kabupaten dan kota di provinsi Jambi. 
 
Tahun 2020 ini, selain pembangunan infrastruktur jalan daerah lain.  
 
Jalan ekonomi yang menghubungkan Kota Jambi - Tebo, Sarolangun terus dibenahi. Jalan nasional yang juga diperbaiki adalah, Mendalo - Tembesi dengan anggaran Rp. 83 miliar,  Tembesi - Tebo Rp. 42 miliar dan Tembesi - Sarolangun Rp. 10 miliar.  
 
H Bakri mengungkapkan,  selaku anggota DPR-RI dari dapil Jambi dirinya terus berjuang untuk memuluskan jalan Nasional yang berada di provinsi Jambi. Dan mengetahui, sangat pentingnya kondisi jalan yang baik dalam meningkatkan roda ekonomi masyarakat Jambi.  
 
"Saya di komisi V terus memperjuangkan supaya jalan nasional di provinsi Jambi ini baik. Alhamdulillah, perjuangan tiga periode di komisi V DPRRI sudah dirasakan oleh masyarakat Jambi, " ujarnya.
 
Selain di Batanghari, Tebo, Sarolangun, Merangin, Muaro Jambi, Sungai Penuh, Kerinci. Dirinya juga memperhatikan dan memperjuangkan jalan Nasional di Kota Jambi, Tanjung Jabung Timur dan Tanjung Jabung Barat. 
 
"Target saya, semua jalan Nasional di provinsi Jambi bisa mulus. Mulusnya jalan Nasional, tentu akan berdampak baik bagi ekonomi provinsi Jambi," ujarnya.

Penulis: dedi/ist
Editor: Ikbal ferdiyal


TAGS:


comments