Rabu, 8 April 2020

Warga Tebo Dibacok Saat Tanyakan Keberadaan Adiknya yang Dibawa Kabur


Kamis, 27 Februari 2020 | 16:27:28 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / istimewa

MUARATEBO - Nasib nahas dialami oleh Dino (28), warga Teluk Kuali, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo. Dino harus dilarikan ke rumah sakit setelah menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh Dona (30), warga Desa Melako Intan, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo.

Peristiwa ini terjadi sekira pukul 19.15 WIB, Rabu (26/2/2020) malam, di RT 04 Dusun Sungai Rengas, Desa Malako Intan, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo.

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, peristiwa ini bermula saat korban dan rekannya, Muhamad alias Mamad (41), mendatangi kediaman pelaku. Saat itu, korban bermaksud untuk menanyakan keberadaan adiknya yang dibawa kabur pelaku, dan sudah dua bulan tidak pulang ke rumah.

Saat itu, pelaku menjawab jika adik korban masih berada di Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar). Jawaban pelaku membuat korban emosi sehingga terjadi keributan.

Korban sempat memukul pelaku satu kali, lalu dilerai oleh istri pelaku. Pelaku kemudian masuk ke dalam rumah, dan dikejar oleh korban.

Namun sesampainya di dalam rumah, korban mendapati pelaku sudah memegang sebilah parang. Kali ini, pelaku yang berbalik mengejar korban.

Pelaku kemudian membacok badan dan kepala korban. Usai melakukan aksinya, pelaku langsung melarikan diri. Sementara itu korban langsung dilarikan ke Puskesmas Pulau Temiang, setelah itu dirujuk ke rumah sakit di Kabupaten Bungo.

Penjabat Kepala Desa Melako Intan, Akmal, saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa pembacokan tersebut.

"Laporan dari warga, kejadiannya memang ada. Tapi penyebabnya saya belum tahu. Korban sendiri sudah dibawa ke rumah sakit," ujarnya Kamis (27/2/2020).


Penulis: cr3
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments