Rabu, 1 April 2020

Perampok Alfamart Tembesi Ditangkap, Ternyata Seorang Mahasiswa


Kamis, 24 Januari 2019 | 10:19:58 WIB


Pelaku yang berhasil diamankan polisi
Pelaku yang berhasil diamankan polisi / Chy

MUARABULIAN- Belum sampai 24 jam yakni 19 jam usai beraksi di salah satu Alfamart di Kecamatan Muara Tembesi, seorang mahasiswa asal Sungai Pulai yang menjadi kawanan perampok berhasil dibekuk anggota kepolisian yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Batanghari, AKP Dhadag Anindito bersama Kapolsek Tembesi AKP Orivan Irnanda pada Rabu, 23 Januari 2019 sekira pukul 17.00 WIB  kemarin.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Tembesi AKP Orivan Irnanda, Kamis (24/1).

" Pelaku kita amankan di Komplek Air Panas Muara Bulian. Kita mendapat informasi mengenai pelaku. Kita juga terus melakukan penyelidikan, nah disana kita amankan," katanya.

Dijelaskan Orivan, saat diintrogasi pun pelaku atas nama Zaki Abdullah bin Mubakir (23) warga RT. 03 Ds. Sungai Pulai Kecamatan Muara Tembesi.

"Dia seorang mahasiswa di salah satu universitas. Ternyata menggunakan senpi mainan," jelasnya.

Dibeberkan Orivan, pelaku ternyata tidak sendirian ia bersama rekannya bernama Jav.

" Dia berceloteh bahwa dia bersama temannya. Kita masih berupaya melalukan pencarian," bebernya.

Adapun barang bukti (BB) yang diamankan yakni 1 pucuk senpi mainan, 1 buah Sajam jenis pisau, 1 unit Hp Nokia dan 1 Unit Tablet Samsung, 1 Unit Receiver CCTV, 4 Slop Rokok Sampoerna dan 2 slop rokok Surya, 1 unit Laptop Toshiba, 1 Unit SPM Honda Beat, Uang sebesar Rp. 510.000,1 Tas warna hitam dan beberapa potong pakaian dan jaket yang digunakan pelaku. 


Penulis: Chy
Editor: Herri Novealdi


TAGS:


comments