Minggu, 26 September 2021

Bupati Masnah Hadiri Pelantikan Pengurus PMI Muarojambi

Jumat, 06 Maret 2020 | 11:03:03 WIB


Bupati Masnah bersama Ketua Ketua PMI Provinsi Jambi H. Hasan Basri Agus dan Ketua PMI Muarojambi Fadil Arif dan pengurus.
Bupati Masnah bersama Ketua Ketua PMI Provinsi Jambi H. Hasan Basri Agus dan Ketua PMI Muarojambi Fadil Arif dan pengurus. / istimewa/Humas Muarojambi

SENGETI - Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro, hadiri pelantikan pengurus dan dewan kehormatan PMI Kabupaten Muarojambi masa bhakti 2019-2024, oleh Ketua DPD PMI Provinsi Jambi, Drs. H. Hasan Basri Agus, MM. Di aula kantor Bupati Muarojambi Bukit Cinto Kenang, Jumat (6/3) lalu.

Bupati Masnah mengatakan dengan adanya kepengurusan PMI Muarojambi, pemkab sangat mendukung kegiatan kemanusiaan Palang Merah Indonesia. Bupati Masnah berjanji akan siapkan kantor PMI Kabupatrn Muarojambi.

"Saya akan support, saya akan jadikan unggulan," kata bupati yang mendapat tepuk tangan dari anggota PMI. “Selain itu memang, PMI Muarojambi terbilang sudah lama vakum. Dengan aktifnya PMI, perlu mendapat support," sebutnya. Bupati minta Dinas Kesehatan untuk mendukung PMI. Khususnya pada bank darah, ada tiga rumah sakit di Bumi Sailun Salimbai.

Sementara itu Ketua PMI Provinsi Jambi H. Hasan Basri Agus, mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Muarojambi. Ia mengucapkan selamat bekerja di bawah komando, Muhammad Fadil Arif yang baru saja dilantik menjadi Ketua PMI Muarojambi juga tak lain Sekda Muarojambi.


Penulis: */Sudir Putra
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments