Minggu, 29 Maret 2020

NasDem Keluarkan Rekomendasi untuk Pasangan Fadhil Arief-Bakhtiar di Pilkada Batanghari


Senin, 16 Maret 2020 | 21:04:51 WIB


/ istimewa

MUARABULIAN – Partai Nasional Demokrat (NasDem) telah mengeluarkan rekomendasi dukungan untuk pasangan Muhammad Fadhil Arief-Bakhtiar sebagai calon bupati dan wakil bupati Batanghari untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Surat rekomendasikan tersebut diterima langsung Fadhil Arief di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Kamis (12/2020) lalu. Dikatakan fadhil, rekomendasi tersebut diserahkan Ketua Badan Pemenangan Pemili DPP NasDem Prananda Surya Paloh.

"Alhamdulillah, sudah mendapat rekomendasi dari Nasdem. Penyerahan surat (rekomendasi, red) tersebut langsung disaksikan oleh Ketua DPW Nasdem Jambi, Haji Agus Roni,” ujar Fadhil saat dikonfirmasi via WhatsApp, Senin (16/3/2020).

Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi Agus Roni saat dikonfirmasi juga membenarkan jika rekomendasi untuk Fadhil Arief-Bakhtiar telah dikeluarkan.

"Benar, untuk dilaksanakan sesuai dengan syarat Pilkada," katanya.

Agus Roni juga mengatakan, rekomendasi ini nantinya bisa membantu Fadhil-Bakhtiar dalam Pikada Batanghari mendatang.

Dikatakannya lagi, Fadhil juga diwajibkan untuk memenuhi persyaratan pencalonan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batanghari sesuai dengan peraturan perundang- undangan yang berlaku.

"Dan melaporkan hasilnya selambat- lambatnya 14 hari sebelum dibukanya pendaftaran pencalonan pilkada ke KPU," pungkasnya.


Penulis: chy
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments