Senin, 1 Juni 2020

Gedung DPRD Provinsi Jambi Disemprot Disinfektan


Rabu, 18 Maret 2020 | 15:18:12 WIB


Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi, disemprot cairan disinfektan oleh Tim Gegana Satuan Brimob Polda Jambi.
Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi, disemprot cairan disinfektan oleh Tim Gegana Satuan Brimob Polda Jambi. / Rina/metrojambi.com

JAMBI - Upaya mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19), Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi hari ini, Rabu (17/3/2020), disemprot cairan disinfektan oleh Tim Gegana Satuan Brimob Polda Jambi.

Penyemprotan disinfektan di gedung DPRD tersebut dilakukan mulai dari halaman depan, ruang-ruang komisi, ruang paripurna, hingga ruang pimpinan dan mushala.

Kaden Gegana Satuan Brimob Polda Jambi AKBP Beridiansyah mengatakan, penyemprotan juga dilakukan di berbagai tempat pelayanan publik.

"Setelah di gedung DPRD kita ke Lapas Jambi, karena Lapas juga rentan penyebaran virus. Selain itu kita juga prioritaskan penyemprotan di ruang pelayanan publik dan tempat-tempat umum lainnya yang banyak konsentrasi masyarakat, untuk menjaga kesehatan masyarakat," tuturnya.

Sementara itu, anggota DPRD Provinsi Jambi Sapuan Ansori berterima kasih kepada Polda Jambi dalam upaya penanganan penyebaran COVID-19.

Lebih lanjut Sapuan mengatakan, DPRD Provinsi Jambi juga akan mengecek fasilitas dan layanan kesehatan di beberapa daerah agar tidak ada lagi masyarakat yang terpapar COVID-19.

"Lebih baik mencegah sebelum terdampak," tandasnya.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments