Senin, 30 November 2020

Calon Siswa Baru SMPIT Nurul Ilmi Ikuti Tes


Minggu, 22 Maret 2020 | 21:05:16 WIB


/ dok.metrojambi.com

JAMBI - Penerimaan siswa baru di beberapa sekolah mulai dibuka. Seperti halnya dengan sekolah berbasis agama, Sekolah Islam Terpadu Nurul Ilmi Jambi.

Beberapa waktu lalu dilaksanakan pendaftaran untuk SDIT Nurul Ilmi, dan Sabtu (22/03) telah dilakukan tes untuk SMPIT Nurul Ilmi.

Humas Yayasan Nurul Ilmi Wasril Tanjung mengatakan, tes dilakukan untuk mendapatkan siswa yang sesuai dengan visi misi sekolah. "Sabtu lalu sudah melaksanakan tes, Senin hingga selasa akan dilakukan wawancara kepada wali murid," ujarnya.

Dikatakannya, wawancara dengan wali murid tersebut karena harus ada komitmen atau perjanjian yang harus ditandatangi dari awal. "Ada peraturan yang harus disepakati," ungkapnya.

Dijelaskannya, siswa yang telah mendaftaran untuk SMPIT Nurul Ilmi jumlahnya mencapai 540 orang. “Kita berharap siswa baru tersebut, bisa berkarya di Nurul Imi dan membanggakan nama sekolah,” jelasnya.

"Kalau sudah wawancara orangtua, tinggal menunggu hasil pengumuman. Rencananya pengumuman keluar sepekan berikutnya," katanya.


Penulis: Nita
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments