Sabtu, 30 Mei 2020

Komisi IV DPRD Kota Jambi Sidak Pusat Perbelanjaan


Senin, 23 Maret 2020 | 11:21:29 WIB


Anggota Komisi IV DPRD Kota Jambi ketika mengadakan Sidak di sejumlah pusat perbelanjaan
Anggota Komisi IV DPRD Kota Jambi ketika mengadakan Sidak di sejumlah pusat perbelanjaan / istimewa

JAMBI – Terkait dengan pencegahan penyebaran virus corona di Kota Jambi terutama di pusat perbelanjaan, Komisi IV DPRD Kota Jambi mengadakan Sidak kesejumlah pusat perbelanjaan.

Sidak Komisi IV ini dipimpin langsung ketua Komisi V, Jasrul dan diikuti sejumlah Anggota Komisi IV diantaranya, Ambo Lau, Muslim, M Zayadi, Kemas Faried Alfarelly dan Achmad Rasyid.

Mereka mengecek apakah setiap Mall sudah menyediakan handsanitizer atau wastafel dan mengecek suhu setiap pengunjung Mall.

Ketua Komisi IV DPRD Kota Jambi, Jasrul mengatakan, setelah meninjau ke beberapa pusat perbelanjaan mengatakan pusat perbelanjaan sudah menyediakan yang tersebut diatas.

Menurutnya dari mall yang dipantau di setiap pintu masuk telah disediakan wastafel dan pengecekan suhu.

Jasrul menjelaskan, menurut Manager mall, bagi pengunjung yang suhu tubuhnya tinggi, akan diarahkan ke command center yang di Damkar.

"Kita sudah cek di Mall, sudah menjalankan instruksi pemerintah. Mudah-mudahan terus dilaksanakan hingga berakhir masa virus corona di Kota Jambi," bebernya.

Dirinya mengimbau agar masyarakat tak panik dan tetap menjaga kesehatan serta kebersihan tubuh. "Cuci tangan menggunakan sabun dan jaga imunitas tubuh. Semoga di Kota Jambi jangan ada virus itu," pungkasnya. 


Penulis: Amril Hidayat
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments