Kamis, 28 Mei 2020

Tak Penuhi Panggilan Bawaslu, Sekretaris Golkar Tanjabbar Ngaku Tak Terima Surat Panggilan


Minggu, 16 Februari 2020 | 22:25:16 WIB


/ istimewa

KUALATUNGKAL – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) belum lama ini melayangkan surat panggilan terhadap Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Tanjabbar, Syafrizal Lubis alias Ogek, untuk diklarifikasi. Namun saat itu Syafrizal tidak memenuhi panggilan tersebut.

Syafrizal saat dikonfirmasi mengatakan, dirinya tidak merasa menerima surat panggilan dari Bawaslu Tanjabbar. Hal itu yang membuat dirinya tidak hadir memenuhi panggilan bawaslu pada pekan lalu.

"Gimana mau datang, surat (panggilan, red) saja nggak ada ke saya," ujar Syafrizal saat dikonfirmasi metrojambi.com, Minggu (16/2/2020).

Sebelumnya, Bawaslu Tanjabbar memanggil tiga orang untuk diklafikasi terkait dugaan keterlibatan salah seorang kepala dinas di Tanjabbar dalam politik praktis.

Selain Syafrizal, dua orang lainnya yang dipanggil adalah Ketua DPD NasDem Tanjabbar Riano Jayawardhana dan Valen Yordan selaku pimpinan redaksi salah satu media. Namun saat itu, hanya Valen yang memenuhi panggilan.


Penulis: cr4
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments