Rabu, 3 Juni 2020

Kunjungi Kuala Tungkal, Fasha: Saya Serasa Pulang Kampung


Senin, 17 Februari 2020 | 15:40:25 WIB


Sy Fasha
Sy Fasha / metrojambi.com

KUALATUNGKAL – Bakal calon Gubernur Jambi, Sy Fasha, Senin (17/2/2020), mengunjungi Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) dalam rangka menghadiri sejumlah kegiatan.

Walikota Jambi dua periode itu mengatakan, berkunjung ke Tanjabbar, khususnya Kuala Tungkal, memberikan kesan tersendiri bagi dirinya. Dikatakan Fasha, ia merasa seperti pulang kampung.

"Saya serasa pulang kampung kalau ke Kuala Tungkal, karena saya di sini sejak tahun 1992," kata Sy Fasha, Senin (17/2/2020).

Fasha juga mengucapkan terima kasasih kepada tim pemenangan yang ada di Tanjab Barat. "Saya berharap tim pemenangan Tanjab Barat bisa memenangkan di sini dalam Pilgub nanti," ujarnya.

Ditambahkan Fasha, dalam waktu dekat ia akan mengadakan sejumlah kegiatan di Tanjabbar, salah satunya turnamen futsal. "Saya mohon doanya untuk meminta dukungan khususnya milenial," ucapnya.

Lebih lanjut Fasha mengatakan, jika dirinya terpilih dalam pilgub Jambi nanti. Ia berharap dapat meberikan kontribusi pemgangunan Tanjab Barat. "Pemerintah kabupaten butuh bantuan dari APBD provinsi untuk membangun Tanjab Barat," tandasnya.


Penulis: cr4
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments