Minggu, 29 Maret 2020

Minimalisir Penyebaran Corona, Apotek K24 Beringin Lakukan Penyemprotan Disinfektan


Kamis, 26 Maret 2020 | 20:45:47 WIB


Foto bersama
Foto bersama / Istimewa

Jambi- Untuk meminimalisir penyebaran Virus Corona (Covid-19) di tempat usahanya, Pengelola Apotek K24 Beringin Jambi Kamis (26/3) sore tadi lakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Penyemprotan bekerja sama dengan PMI Provinsi Jambi itu dilakukan di area pelayanan konsumen, dan semua ruang kerja karyawan.

Menurut Pemilik Sarana Apotek (PSA) K24 Beringin, Bella Anggini Putri, langkah ini diambil agar konsumen dan karyawan apotek lebih aman dan nyaman dalam bertransaksi.

"Jadi, semacam upaya pencegahan lah. Apalagi, orang yang terpapar Virus Corona di Jambi kan sudah ada," ujarnya seraya berharap penyebaran virus corona tak semakin meluas.

Bellla juga mengucapkan terima kasih kepada PMI Provinsi Jambi yang ikut membantu terlaksananya penyemprotan tersebut.

Selain melakukan penyemprotan, menurut Apoteker Penanggung Jawab (APJ) K24 Beringin, Novy Dian Ritia Sari S. Farm, Apt pihaknya juga telah melakukan langkah langkah antisipatif lainnya.

Diantaranya, menerapkan jarak minimum 1 meter dengan pasien, mewajibkan karyawan menggunakan sarung tangan dan masker.

"Di tengah wabah penyakit ini intinya kita ingin berikhtiar mencegahnya bersama masyarakat.  Terutama para konsumen yang sebelum masuk juga diwajibkan mencuci tangan di keran depan apotek yang telah kami siapkan bersama sabunnya," jelas Ovi.


Penulis: *
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments