Rabu, 3 Juni 2020

Cek Endra Kukuhkan Tim Pemenangan CE Family dan Srikandi Wilayah Bungo


Minggu, 26 Januari 2020 | 16:31:01 WIB


Cek Endra saat mengukuhkan Tim Pemenangan CE Family dan Srikandi wilayah Bungo
Cek Endra saat mengukuhkan Tim Pemenangan CE Family dan Srikandi wilayah Bungo / metrojambi.com

 JAMBI – Bupati Sarolangun Cek Endra terus bergerak mempersiapkan diri dan tim untuk mau di Pemilihan Gubernur  (Pilgub) pada 23 September mendatang. 

Hari ini, Minggu (26/1/2020), Bupati Sarolangun dua periode itu mengkukuhkan Tim Pemenangan CE Family dan Srikandi untuk Wilayah Bungo.

Kegiatan berlangsung meriah dan sukses di kediaman H Bambang Hermanto di Sungai Binjai, Kecamatan Bhatin III.

Dalam Kesempatan ini H. Bambang Hermanto mengatakan sebanyak 850 Tim CE Family dan Srikandi dikukuhkan secara langsung oleh CE.

Bambang berharap pasca di kukuhkan tim benar benar bekerja semaksimal mungkin memenangkan CE untuk kabupaten Bungo.

"Alhamdulillah hari ini Bacagub kita sudah mengukuhkan 850 orang Tim pemenangan CE Family dan Tim Srikandi yang tersebar di 17 kecamatan yang ada di kabupaten Bungo,terdiri dari 141 desa dan 12 kelurahan,” tuturnya.

Ia berharap, setelah dikukuhkan Tim memang benar-benar bekerja penuh semangat dan tetap solid untuk memperjuangkan CE agar bisa menjadi Gubernur Jambi mendatang.

Selanjutnya, Didampingi tokoh ulama dan masyarakat Bungo, kunjungan CE di Bungo juga disambut sangat antusias oleh Tim Pemenangan.

“Ini merupakan semangat baru bagi saya dalam menyatukan visi misi, semangat untuk kemenangan untuk pemilihan gubernur Provinsi Jambi pada september 2020 mendatang,” kata CE.

Di hadapan ratusan Tim Pemenang CE dengan tegas mengatakan jika dirinya siap mengemban amanah jika nanti dirinya terpilih menjadi gubernur Jambi.

Politisi Golkar ini juga berharap kepada seluruh masyarakat Bungo mohon izin dan doa agar bisa menjalani tahapan demi tahapan dalam pemilihan gubernur Jambi nanti.

Dalam acara tersebut, tampak hadir mantan Bupati Bungo Sudirman Zaini, Kadirun, ketua tim Pemenang wilayah Kota Jambi Kemas Arsyad, tokoh masyarakat, ratusan relawan serta simpatisan CErdas kabupaten Bungo.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments