Selasa, 2 Juni 2020

Pengurus Demokrat Batanghari Pertanyakan Tindak Lanjut Laporan Akun Facebook Bodong


Jumat, 03 April 2020 | 15:14:46 WIB


Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Batanghari Okta F Yuma
Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Batanghari Okta F Yuma / istimewa

MUARABULIAN - Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Batanghari Okta F Yuma, mempertanyakan tindak lanjut dari laporan yang telah mereka buat ke Polres Batanghari pada Februari 2020 lalu, adanya akun facebook Camilia Maju Camilia yang postingannya telah membuat keresahan.

"Saya sangat menyayangkan kasus ini jalan di tempat. Padahal sudah satu bulan lebih laporan itu. Hingga kini tidak ada perkembangan sama sekali," kata Okta.

"Kita minta pihak kepolisian mengusut tuntas laporan tersebut," tandasnya.

Untuk diketahui akun Facebook bodong yang dilaporkan oleh tim Camelia tersebut yakni akun yang mengatasnamakan Camilia Maju Camilia, yang postingannya di share ke group Suara Rakyat Batanghari (SRB).

Akun tersebut memposting “Saya akan maju apabila saya didukung oleh rakyat, tapi saya tidak mau melemparkan janji palsu kepada rakyat karena janji yang palsu itu saya takut nantinya menimpa kepada diri saya dan keluarga saya”.

Satu jam sebelumnya, akun Camilia Maju Camilia juga memposting di grup yang sama, berbunyi “Rakyat peduli dengan saya sukuralhamdulillah tidak diperdulikan saya juga tidak masalah tapi ingat pesan saya jikalau kamu ingin memilih berpikirlah sebelum menyesal karna menyesal tidak perna ada d awal kata pasti ada nya di akhir kata".

Postingan tersebut dinilai Tim Camelia Pudji Astuti telah mecemarkan nama baik Camelia. Untuk itu Tim Camelia melapor kepada pihak yang berwajib.


Penulis: Chy
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments