Selasa, 30 November 2021

Penjelasan Wabup Tebo Terkait Kabar Pasien Positif Covid-19 Pulang dari Rumah Sakit

Selasa, 07 April 2020 | 21:06:01 WIB


Wakil Bupati Tebo Syahlan
Wakil Bupati Tebo Syahlan / dok.metrojambi.com

 MUARATEBO - Malam ini Jambi menjadi ramai karena satu orang pasien positif Covid-19 di Provinsi Jambi yang merupakan pejabat penting Tebo itu nekat keluar dari tempat isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi.

Namun sekarang dalam proses kembali ke tempat isolasi diri di rumah sakit.

Wakil Bupati (Wabup) Tebo Syahlan saat dikonfirmasi membenarkan pasien tersebut keluar dari tempat isolasi di RSUD Raden Mattaher.

"Ya, informasinya benar sempat keluar dari rumah sakit, namun sekarang dalam proses perjalanan untuk kembali, dan dia juga berkenan," katanya, Selasa (07/4/2020).

Syahlan juga menyebutkan bahwa mengenai informasi tersebut diminta masyarakat tetap tenang dan jangan panik karena pasien sudah dalam perjalanan untuk kembali ke rumah sakit untuk mengisolasi diri.

"Kami harap masyarakat Tebo tetap tenang, jangan panik. Dia tidak pulang ke Tebo, dan sudah dalam proses perjalanan ke rumah sakit," ucapnya.

Kadis Kominfo Tebo Himawan mengatakan bahwa dirinya belum mendapatkan informasi terkait keluarnya satu orang pasien positif Covid-19 yang merupakan pejabat penting di Tebo tersebut.

"Saya belum mendapatkan kabarnya," sebutnya, saat dikonfirmasi melalui media WhatsApp.


Penulis: cr3
Editor: Herri Novealdi


TAGS:


comments