Senin, 1 Juni 2020

Bupati Tanjabtim Terima Bantuan Dari Paguyuban Wisnumurti Wojo Aji


Kamis, 09 April 2020 | 14:36:34 WIB


Penyerahan bantuan oleh Paguyuban Wisnumurti Wojo Aji
Penyerahan bantuan oleh Paguyuban Wisnumurti Wojo Aji / Nanang/Metrojambi.com

MUARASABAK - Sebagai bentuk kepedulian, Paguyuban Wisnumurti Wojo Aji Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) memberikan bantuan beras bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua Wisnumurti Wojo Aji Tanjabtim Mahrup, kepada Bupati (Tanjabtim) Romi Hariyanto, untuk disalurkan kepada warga yang membutuhkan.

Usai menerima bantuan, Romi mengatakan dirinya mengapresiasi kepadulian paguyuban Wisnumurti Wojo Aji Tanjabtim terhadap warga yang terdampak Covid 19. Romi mengatakan akan segera mendistribusikan beras bantuan tersebut.

“Segera kita rumuskan terkait distribusinya,” ujarnya.

Romi mengatakan bantuan tersebut akan diberikan kepada warga di luar yang telah mendapatkan bantuan dari pemerintah. Salah satunya PKH dan bantuan dari pemerintah pusat lainnya.

“Yang mendapat bantuan dari pemerintah pusat itu tidak dapat lagi,” kata Romi.

Sementara itu, Ketua Paguyuban Wisnumurti Wojo Aji Tanjabtim Mahruf mengatakan,dari semua anggota paguyuban Wisnumurti Wojo Aji Kabupaten Tanjabtim selama 2 hari dapat mengumpulkan sumbangan sebanyak 250 sak beras. Yang mana proses penyerahan di serahkan kepada tim penanganan Covid-19 Tanjabtim.

“Oroses ditribusinya nanti tim penangan Covid-19. Agar tidak terjadi tumpang tindih dalam penyalurannya,” bebernya.

Penyerahan bantuan ini juga akan terus berlanjut. Karena munculnya bantuan ini memang muncul dari kalangan bawah. Sehingga paguyuban Wisnumurti Wojo Aji Tanjabtim berharap kegiatan ini dapat menumpuhkan rasa gotong royong.

“Apalagi mengingat saat ini dampat perekonomian akibat Covid-19 ini cukup luas biasa. Sehingga bukan hanya pemerintah tetapi secara bersama-sama pemerintah dan masyarakat untuk bergerak bersatu padu dampak Covid-19 ini dapoat diatasi bersama-sama,” tandasnya.


Penulis: Nanang Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments