Sabtu, 30 Mei 2020

Resmi Jabat Dekan FKIK, Humaryanto Diminta Majukan Unja


Rabu, 13 Mei 2020 | 16:01:06 WIB


/ Nita / Metrojambi.com

JAMBI - Posisi Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Jambi (Unja) periode 2020-2024, resmi dijabat oleh Dr. dr. Humaryanto, SPOT, MKes.

Pelantikan dan serah terima jabatan digelar secara virtual di Ruang Senat Gedung Rektorat Kampus Mendalo bagi pejabat lama dan pejabat baru yang dilantik, Senin (11/05/2020).

Rektor Universitas Jambi, Prof. Drs. H. Sutrisno, MSc, PhD dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Dr. dr. Herlambang, SpOG yang telah menjalankan tugas dengan sangat baik.

"Capaian-capaian kinerja Dr. Herlambang terhadap perkembangan FKIK patut mendapat apresiasi. Pondasi Ini merupakan modal yang sangat berharga terhadap perkembangan pendidikan dokter. Prestasi yang membanggakan ini merupakan bukti kinerja yang baik. Oleh karena itu patut untuk ditiru pada kepemimpinan yang baru," jelas Rektor.

Rektor juga berpesan kepada pejabat baru yang dilantik untuk dapat bersama-sama bergotong royong memajukan Universitas Jambi melalui program-program unggulan pada FKIK.

"Kepada Dr. Humaryanto yang baru dilantik hari ini, dengan usia masih muda, karir yang masih panjang, saya yakin dan percaya, saudara akan mendedikasikan seluruh kemampuan yang dimiliki,” harapnya.

"Pada tahun 2020 ini, Unja akan mengimplementasikan kampus merdeka dan merdeka belajar. Untuk itu, siapkan diri dengan program nyata yang dikemas dalam UNJA SMART. Mari bersama-sama bergotong royong memajukan universitas ini," kata Rektor.

Prosesi pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan Keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia.

Agenda selanjutnya yaitu pembacaan fakta integritas oleh pejabat yang baru dilantik serta dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan diikuti dengan pembacaan naskah pelantikan oleh Rektor ditutup dengan penandatanganan naskah serah terima jabatan serta diakhiri dengan pembacaan doa.


Penulis: Nita Priyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments