Rabu, 25 November 2020

Petugas dengan APD Lengkap Evakuasi Seorang Pria yang Mendadak Meninggal Dunia di Pinggir Jalan


Kamis, 14 Mei 2020 | 16:35:30 WIB


Petugas medis dan anggota Polres Tanjabbar saat mengevakuasi jasad seorang pria yang mendadak meninggal dunia di pinggir jalan
Petugas medis dan anggota Polres Tanjabbar saat mengevakuasi jasad seorang pria yang mendadak meninggal dunia di pinggir jalan / metrojambi.com

KUALATUNGKAL – Seorang pria yang belum diketahui identitasnya, Kamis (14/5/2020), mendadak jatuh dan langsung meninggal dunia. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Asia, tepatnya di depan Dealer Toba Motor, Kualatungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar).

Mendapat informasi tersebut, Tim Petir Polres Tanjabbar langsung bergerak menuju lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban. Proses evakuasi langsung dipimpin Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro.

“Saya bersama Tim Petir dan petugas medis rumah sakit sudah ke lapangan untuk melakukan evakuasi,” ujar Guntur saat dikonfirmasi.

“Korban sudah meninggal dunia saat jatuh di lokasi kejadian,” kata Guntur menambahkan.

Dikatakannya lagi, proses evakuasi dilakukan oleh petugas dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap. “Langsung dibawa ke Rumah Sakit Daut Arif,” tandasnya.


Penulis: Eko
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments