Rabu, 5 Agustus 2020

IKBTP Alumni Akpol 1994 di Polda Jambi Bagikan Ratusan Paket Sembako


Minggu, 17 Mei 2020 | 04:44:10 WIB


/ metrojambi.com

 JAMBI - Keluarga Besar IKBTP Alumni Akpol 1994 yang bertugas di Polda Jambi membagikan ratusan paket sembako kepada warga kurang mampu di Kota Jambi, Jumat (15/5/2020).

Pembagian bantuan paket sembako tersebut dilakukan menggunakan kapal Ditpolairud Polda Jambi. Paket sembako tersebut dibagikan kepada warga yang berada di pinggiran Sungai Batanghari.

Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Arif Budi Winova, didampingi Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, mengatakan bahwa kegiatan pembagian sembako tersebut dilakukan dari angkatan alumni Akpol 1994 yang bertugas di Polda Jambi bersama dengan INSA dan ISA.

"Kami membagikan kurang lebih ada sekitar 150 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat di pinggiran Sungai Batanghari," ujar Arif.

Ditambahkan Arif, 150 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat tersebut berasal dari sumbangan sukarela para anggota dari sebagian penghasilanya.

"Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini dapat mengurangi beban yang saat ini dirasakaan oleh warga di tengah pandemi Covid-19 ini," tandasnya.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments