Minggu, 19 September 2021

Seorang Pasien Positif Covid-19 di Tanjabbar Dinyatakan Sembuh

Minggu, 17 Mei 2020 | 18:51:20 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi /

 JAMBI - Pasien positif Covid-19 di Provinsi Jambi kembali melonjak drastis. Berdasarkan data pusat krisis.kemkes.go.id, hari ini, Minggu (17/5/2020), kembali ada penambahan pasien positif Covid-19 di Jambi sebanyak 1 orang, sehingga total menjadi 80 orang.

Sementara itu, pasien postif Covid-19 di Jambi yang dinyatakan sembuh juga bertambah 1 orang. Dengan demikian, jumlah pasien sembuh di Jambi menjadi 4 orang.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi Johansyah mengatakan, untuk uji swab dengan hasil negatif 2 kali, adalah pasien dengan kode 05, seorang perempuan inisial NY usia 42 tahun asal Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar).

"Dirawat di RSUD Daud Arif, memiliki riwayat perjalanan dari Jakarta dan Bogor. Pasien ini dinyatakan sembuh karena hasil uji swabnya dua kali negatif," ujar Johansyah.

Terpisah, Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tanjabbar Taharrudin mengatakan, pihaknya juga telah mendapat informasi mengenai adanya pasien yang dinyatakan sembuh tersebut.

"Tapi informasi resmi dari provinsi belum kita terima," kata Tahar saat dikonfirmasi.

"Nanti kalau sudah ada informasi resmi akan kami sampaikan," tandasnya.


Penulis: Rina/Eko
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments