Sabtu, 30 Mei 2020

Siswa SMPIT Nurul Ilmi Diharapkan Pertahankan Kebiasaan Baik


Minggu, 17 Mei 2020 | 20:22:46 WIB


/ dok.metrojambi.com

 JAMBI - Pengumuman kelulusan siswa di tengah pendemi covid-19 saat ini dilaksanakan secara online oleh masing-masing sekolah. Pengumuman kelulusan siswa SMP sederajat akan disampaikan pada 5 Juni 2020 dan 15 Juni 2020 untuk siswa SD.

Sebelumnya, SMA/SMK sederajat telah melakukan pengumuman secara online bagi siswa dan siswi kelas XII.

Meskipun pengumuman kelulusan siswa SMP masih beberapa pekan lagi, tetapi Kepala SMPIT Nurul Ilmi Jambi Budi Taufik mengatakan untuk siswa kelas IX yang nantinya lulus dari Nurul Ilmi tersebut agar bersyukur.

"Harus selalu bersyukur kepada Allah SWT karena telah menyelesaikan sekolah di SMPIT Nurul ilmi," ujarnya, Minggu (17/5/2020).

Budi berpesan kepada siswanya agar selalu mempertahankan kebiasaan yang baik saat masih di Nurul Ilmi dan jangan dihilangkan kebiasaan baik tersebut.

Dikatakannya, kebiasaan tersebut seperti Shalat Dhuha, Shalat Tahajud, zikir pagi dan sore, Tilawah Alquran 1 juz per hari, shalat berjamaah di masjid bagi laki laki dan shalat tepat waktu bagi perempuan, serta puasa Senin Kamis.

"Berkata sopan santun dan banyak lagi kebiasaan baik yang bisa dipertahankan, ketika tidak lagi di Nurul Ilmi," katanya.

Sementara itu, Budi juga selalu mengharapkan yang terbaik untuk para siswa dan siswi yang telah lulus. "Semoga mereka kelak menjadi anak yang sukses, baik di dunia maupun akhirat," tutupnya.


Penulis: Nita
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments