Jumat, 29 Mei 2020

PGRI Bantu Alat Cuci Tangan di Masjid Seribu Tiang


Senin, 18 Mei 2020 | 16:20:22 WIB


/ Nita / Metrojambi.com

JAMBI - Dalam rangka upaya pencegahan penyebaran covid-19, PGRI Provinsi Jambi memberikan bantuan alat cuci tangan di Masjid Al-Fallah Jambi yang dikenal sebagai masjid seribu tiang.

Bantuan alat cuci tangan ini disampaikan langsung Ketua PGRI Jambi Dr. H. Lukman dan diterima pengurus dewan masjid, Mislan, Minggu 18 Mei 2020.

Sekretaris Umum PGRI Jambi, Nanang Sunarya mengatakan, hadirnya alat cuci tangan di Masjid Seribu Tiang disambut antusias pengurus masjid, karena memang sangat dibutuhkan di tengah pandemi saat ini.

Nanang menyebutkan, PGRI Jambi akan mengirimkan kembali tambahan dua unit alat cuci tangan, karena di masjid tersebut masih ada aktivitas ibadah seperti salat berjamaah. "Saat ini diberikan dua, nanti menyusul dua lagi," ungkap Nanang.

Dikatakannya, PGRI Jambi memilih memberikan bantuan ke Masjid Agung Al-Falah karena masjid tersebut masih banyak dikunjungi jamaah.

"Masjid tersebut hingga saat ini sebagai pusat peribadatan yang banyak dikunjungi jamaah, makanya PGRI terpanggil untuk memberikan fasilitas protokol Covid-19, sehingga jamaah merasa aman dan nyaman," katanya.


Penulis: Nita Priyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments