Senin, 8 Maret 2021

Anggota DPR RI Zulfikar Achmad Beri Bantuan APD untuk Penanganan Covid-19 di Batanghari


Senin, 18 Mei 2020 | 14:50:50 WIB


Anggota DPR RI Zulfikar Achmad saat menyerahkan bantuan APD untuk Penanganan Covid-19 di Kabupaten Batanghari
Anggota DPR RI Zulfikar Achmad saat menyerahkan bantuan APD untuk Penanganan Covid-19 di Kabupaten Batanghari / metrojambi.com

 MUARABULIAN - Anggota Fraksi Demokrat DPR RI dari dapil Jambi, Drs. H. Zulfikar Achmad, dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Batanghari, memberikan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) untuk penanganan Covid-19.

Bantuan APD tersebut diserahkan langsung oleh Zulfikar kepada Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Batanghari, Senin (18/5/2020).

Penyerahan bantuan tersebut dihadiri Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Batanghari dr. Elfie Yennie, Mars, Plt Kepala BPBD Batanghari Syar'i Saman, Dirut RSUD Hamba Muara Bulian dr. Hermina, Sekretaris BPBD Samral Lubis, dan anggota Tim Covid-19 Batanghari lainnya.

Zulfikar menyampaikan, satu-satunya cara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yakni dengan mengikuti anjuran pemerintah.

"Mari kita ikuti anjuran pemerintah. Pemerintah sayang dengan rakyat jadi kita harus disiplin," ujarnya.

Mantan Bupati Bungo dua periode itu menambahkan, ia mendapat informasi di Batanghari ada 7 warga yang terpapar virus Covid-19. Ia berharap ke depan tidak ada penambahan lagi.

"Jangan berkumpul, jaga pola hidup bersih dan sehat. Semoga pandemi ini cepat berlalu," pungkasnya.


Penulis: Chy
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments