Rabu, 15 Juli 2020

Rapat Perdana Pasca Penunjukan Plt Ketua PPP Batanghari Berlangsung Panas


Kamis, 12 September 2019 | 15:20:46 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

MUARABULIAN – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Batanghari Rabu (11/9/2019) kemarin menggelar rapat perdana pasca penunjukan Sukron sebagai Pelaksana tugas (Plt) ketua menggantikan almarhum Gun Harapan.

Namun dari informasi yang diperoleh metrojambi.com, rapat perdana tersebut berlangsung panas. Sejumlah pengurus harian DPC PPP Batanghari menolak beberapa keputusan yang diambil dalam rapat tersebut.

Masih menurut informasi, beberapa orang pengurus yang kecewa bahkan keluar meninggalkan lokasi rapat. Alhasil, rapat yang seyogyanya membahas sejumlah persoalan menjadi tidak berjalan maksimal.

“Awalnya rapat berlangsung lancar. Namun di tengah membahas beberapa agenda penting di DPC, kami merasa kebijakan diambil secara sepihak,” ujar sumber yang tidak ingin disebutkan namanya, Kamis (12/9/2019).

Sementara itu, Sekretaris DPC PPP Batanghari M Zaki saat dikonfirmasi justru memberikan keterangan berbeda. Zaki mengatakan, tidak ada kisruh sedikitpun pada rapat kemarin.

“Tidak asa kisruh. Mana ada, hanya internal kami. Dan perlu diingatkan tidak ada penolakan dari DPC terkait penunjukkan Sukron sebagai Plt Ketua DPC PPP Batanghari,” tegas Zaki.


Penulis: chy
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments