Kamis, 26 November 2020

Bupati Batanghari Langsung Pantau Pencarian Warga Positif Rapid Test yang Kabur


Selasa, 19 Mei 2020 | 21:17:22 WIB


Bupati Batanghari Syahirsah saat berada di kantor Kecamatan Muara Tembesi memantau proses pencarian salah seorang warga positif rapid test yang kabur saat akan dijemput untuk diisolasi
Bupati Batanghari Syahirsah saat berada di kantor Kecamatan Muara Tembesi memantau proses pencarian salah seorang warga positif rapid test yang kabur saat akan dijemput untuk diisolasi / metrojambi.com

 MUARABULIAN - Bupati Batanghari Ir. H. Syahirsah SY malam ini, Selasa (19/5/2020), langsung memantau proses pencarian terhadap seorang warga yang kabur saat akan dijemput petugas guna menjalani isolasi.

Sebelumnya, warga Muara Tembesi berinisial.F tersebut terkonfirmasi positif rapid test. Namun saat akan dijemput petugas PSC 119, ia tidak berada di tempat.

Pantauan di lapangan, Bupati Syahirsah malam ini terlihat berada di kantor Kecamatan Muara Tembesi untuk memantau proses pencarian terhadap warga tersebut.

"Harus cepat ditemukan, karena ini juga menyangkut kesehatan orang banyak," ujarnya.

Sebelumnya, Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Batanghari, dr. Elfie Yennie, mengatakan jika F merupakan kakak kandung dari AA, yang merupakan pasien positif Covid-19 Kabupaten Batanghari.

F seyogyanya dijemput untuk diisolasi di RSUD Hamba Muara Bulian. Namun Elfie mengatakan, F tidak berada di tempat saat petugas datang menjemput.


Penulis: Chy
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments