Sabtu, 8 Agustus 2020

Sudah Puluhan Kali Beraksi, Dua Palaku Curanmor di Kerinci Berhasil Ditangkap


Rabu, 20 Mei 2020 | 22:38:10 WIB


/ metrojambi.com

 KERINCI - Unit Reskrim Polsek Gunung Kerinci belum lama ini berhasil menangkap dua orang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmorl) di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, yang juga merupakan reaisivis.

Pelaku yang ditangkap adalah PS (29) warga Pasar Senen, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci, dan MVD (24) warga Kelurahan Siulak Deras, Kecamatan Gunung Kerinci, Kabupaten Kerinci.

Kanit Reskrim Polsek Gunung Kerincu Ipda Alti Irawan mengatakan, penangkapan terhadap kedua pelaku berawal dari adanya laporan warga Tutung Bungkuk, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci.

"Setelah mendapat laporan, anggota Reskrim Polsek Gunung Kerinci langsung turun ke lapangan unuk menangkap kedua orang pelaku," ujarnya, Rabu (20/5/2020).

Alti menyebutkan, pengakuan kedua pelaku saat diperiksa, mereka sudah lebih 75 kali melakukan aksi curanmor di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

"Kita juga berhasil mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor merek Beat warna merah putih di rumah NE di Desa Dujung Sakti, Kecamatan Kota Baru, Kota Sungai Penuh," tandasnya.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments