Jumat, 29 Mei 2020

Alumni SMK Taruna Jambi Bagikan Paket Sembako Pada Warga Terdampak Covid-19


Kamis, 21 Mei 2020 | 08:15:32 WIB


/ metrojambi.com

 JAMBI - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terdampak pandemi Covid-19, alumni SMK Taruna Jambi angkatan III membagikan paket sembako kepada warga yang berdomisili di sekitaran SMK Taruna Jambi.

Salah seorang alumni yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan berbagi sembako tersebut, Alendra, mengatakan kegiatan itu dilakukan karena melihat banyak dampak Covid-19 yang dirasakan warga, mulai dari kehilangan pekerjaan hingga tidak ada lagi pendapatan.

"Menolong dengan berbagi ke sesama yang terdampak Covid-19," ujarnya.

Dikatakannya lagi, uang yang dijadikan untuk membeli paket sembako tersebut merupakan hasil sumbangan dari para alumni SMK Taruna Jambi angkatan III. Pembagian sembako tersebut dilakukan di halaman SMK Taruna Jambi pada Senin 18 Mei 2020 lalu.

Dalam kesempatan ini, para alumni bisa memberikan sebanyak 47 paket sembako yang telah diberikan kepada warga sekitar SMK Taruna Jambi yang membutuhkan.

Prory selaku kordinator kegiatan (alumni angkatan III, red) dibantu dengan RT setempat  untuk mencari data warga yang akan diberikan paket sembako bantuan Covid-19 tersebut.

"Karena SMK Taruna Jambi termasuk RT 15 di Kenali Asam Bawah, kami minta datanya dari RT setempat," tandasnya.


Penulis: Nita
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments