Rabu, 3 Juni 2020

Penambahan Pasien Sembuh Covid-19 Berasal Dari Merangin, Muaro Jambi dan Kota Jambi


Jumat, 22 Mei 2020 | 18:52:52 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi /

 JAMBI - Selain penambahan pasien positif Covid-19, hari ini, Jumat (22/5/2020), di Provinsi Jambi juga ada penambahan pasien sembuh.

Berdasarkan data pusat krisis.kemkes.go.id, hari ini ada penambahan pasien dinyatakan sembuh sebanyak 4 orang.Dengan demikian, jumlah pasien yang dinyatakan sembuh di Jambi menjadi 8 orang.

Berdasarkan update data dari Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, dari 4 penambahan jumlah pasien sembuh tersebut 2 diantaranya dari Kabupaten Merangin, kemudian masing-masing 1 dari Kabupaten Muaro Jambi dan Kota Jambi.

Adapun data pasien sembuh tersebut yakni, pasien ke 39 seorang laki-laki berusia 26 tahun berinisial MA, asal Muaro Jambi. Sebelumnya dirawat di RSUD Raden Mattaher Jambi dengan riwayat perjalanan dari Gowa.

Kemudian pasien ke 12 seorang laki-laki berusia 56 tahun berinisial M, asal Kota Jambi. Sebelumnya dirawat di RSUD Abdul Manap Kota Jambi dengan riwayat perjalanan dari Gowa.

Selanjutnya pasien ke 26 seorang laki-laki berusia 40 tahun berinisial BH, asal Kabupaten Merangin. Sebelumnya dirawat di RSUD Kolonel Abundjani Kabupaten Merangin, dengan riwayat perjalanan dari Gowa.

Terakhir, pasien ke 30 seorang perempuan berusia 23 tahun dengan inisial SS, asal Kabupaten Merangin.  Sebelumnya dirawat di RSUD Kolonel Abundjani Kabupaten Merangin, dengan riwayat kontak Gowa.


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments