Jumat, 29 Mei 2020

Kapolresta Jambi Tegaskan Tidak Ada Proses Hukum Terhadap M. Nuh


Jumat, 22 Mei 2020 | 19:58:43 WIB


Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian
Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian / metrojambi.com

 JAMBI - Seorang pria bernama M. Nuh, warga RT 20 Kelurahan Sungai Asam, Kecamatan Pasar, Kota Jambi, saat ini tengah menjadi perbincangan hangat.

Beberapa hari lalu, ia diberitakan keluar sebagai pemenang lelang motor listrik bertanda tangan Presiden Jokowi seharga Rp 2,550 miliar, dalam kegiatan "Konser amal berbagi kasih bersama Bimbo".

Namun belakangan diketahui jika M. Nuh bukanlah seorang pengusaha, melainkan hanya seorang buruh bangunan.

Setelah pemberitaan terhadap dirinya marak, M. Nuh diketahui mendatangi Mapolsek Pasar untuk meminta perlindungan. Hal ini disampaikan Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian, Jumat (22/5/2020).

"Benar, yang bersangkutan datang kepada kita (Polsek Pasar, red). Dari keterangan yang bersangkutan, setelah acara itu banyak yang menelepon untuk segera melakukan pembayaran. Jadi dia meminta perlindungan kepada kita," kata Dover.

Dover menegaskan tidak ada proses hukum terhadap M. Nuh. "Baik saksi maupun yang bersangkutan tidak ada proses hukumnya," tutup Dover.

M. Nuh sendiri saat ini tidak diketahui dengan pasti keberadaannya. Kediamannya di RT 20 Kelurahan Sungai Asam, Kecamatan Pasar, Kota Jambi juga tampak terkunci.


Penulis: Novri/Ikbal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments