Minggu, 31 Mei 2020

Sering Diejek, Warga Bungo Tikam Tetangga Hingga Tewas


Sabtu, 23 Mei 2020 | 18:16:27 WIB


/

 MUARABUNGO - Kasus penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia terjadi di wilayah hukum Polres Bungo, tepatnya di Dusun (Desa, red) Pelayang, Kecamatan Bathin II Pelayang, Sabtu (23/5/2020).

Penganiayaan dilakukan oleh A (26) warga  Dusun Pelayang kepada tetangganya sendiri, Y (38). Aksi penganiayaan itu menyebabkan Y harus kehilangan nyawa.

Penganiayaan dilatarbelakangi oleh sakit hati akibat korban sering mengejek dan mengolok pelaku. Diketahui juga bahwa orang tua pelaku tidak memiliki hubungan baik dengan korban.

Kronologis kejadian, sekira pukul 11.30 WIB pelaku penghampiri korban yang saat itu berada di depan rumahnya. Pelaku langsung melakukan penikaman sehingga menyebabkan korban mengalami luka dibagian perut sebelah kanan dan tangan kiri.

Setelah melakukan penikaman, pelaku langsung meninggalkan korban. Kemudian korban dibawa oleh warga ke Puskesmas untuk dilakukan perawatan, namun nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji melalui Paur Humas Polres Bungo, M Nur membenarkan kejadian tersebut.

Ia menyebutkan saat ini pelaku sudah diamankan dan sedang dilakukan pemeriksaan.

"Iya benar, kita sudah amankan pelaku saat ini dalam pemeriksaan," ujarnya.


Penulis: Cr5
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments