Rabu, 12 Agustus 2020

Sembuh, Pasien Positif 02 Covid-19 Ucap Terima Kasih ke Tenaga Medis RSUD MHA Thalib Kerinci


Minggu, 24 Mei 2020 | 15:42:14 WIB


Kepulangan pasien 02 Covid-19 Provinsi Jambi dengan dilepas para tenaga medis dengan gembira
Kepulangan pasien 02 Covid-19 Provinsi Jambi dengan dilepas para tenaga medis dengan gembira / dedi

 

KERINCI - Pemerintah Kabupaten Kerinci melalui Dinas Kesehatan, Minggu (24/05/2020) hari ini memulangkan pasien positif 02 Covid-19 Provinsi Jambi, NT (53) warga Tangkil, Kecamatan Gunung Tujuh, Kabupaten Kerinci. 
 
Pasien positif 02 Covid-19 ini kurang lebih 2 bulan dirawat di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) MHA Thalib Kerinci yakni dari 21 Maret sampai dengan 24 Mei 2020. 
 
Sebelum memasuki mobil ambulans yang akan membawa pasien pulang ke desa Tangkil, Kecamatan Gunung Tujuh, NT mengucapkan takbir dan terima kasih kepada tenaga medis yang telah merawat dirinya dengan baik sehingga menjadi sembuh.
 
"Biarpun dua bulan dirawat disini, tetapi saya tetap semangat. Terima kasih kepada tenaga medis di RSUD MHA Thalib Kerinci yang telah merawat saya sehingga bisa sembuh," sebutnya. 
 
Tak lupa, ia juga memberikan semangat pada pasien positif corona lainya untuk fokus dalam masa penyembuhan diri. 
 
"Teman - teman yang masih diisolasi tetap semangat menjalani perawatan, tetap mengikuti perintah tenaga medis," ungkapnya. 
 
Sementara itu, pihak keluarga pasien yang datang menjemput di RSUD MHA Thalib Kerinci juga mengucapkan terima kasih kepada para medis RSUD MHA Thalib Kerinci dan Pemkab Kerinci. 
 
"Terima kasih kepada semuanya, sehingga keluarga kami bisa sembuh," kata salah seorang keluarga sambil menangis.

Penulis: dedi
Editor: Herri Novealdi


TAGS:


comments