Minggu, 5 Juli 2020

Pasien Sembuh Covid-19 Bertambah 5 Orang, Asal Kerinci, Merangin, Bungo dan Muaro Jambi


Minggu, 24 Mei 2020 | 19:47:46 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi /

 JAMBI - Berdasarkan update data Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, hari ini, Minggu (24/5/2020), ada penambahan pasien sembuh Covid-19 sebanyak 5 orang. Dengan demikian, total pasien sembuh Covid-19 di Provinsi Jambi menjadi 13 orang.

Penambahan pasien sembuh tersebut yakni, pasien 02 asal Kerinci, laki-laki berusia 53 tahun dengan inisial NG. Sebelumnya dirawat di RSUD MHA Thalib Kerinci, dengan riwayat perjalanan dari Malaysia.

Kemudian pasien 45 asal Muaro Jambi, laki-laki berusia 45 tahun berinsial AA. Sebelumnya dirawat di RSUD Ahmad Ripin Muaro Jambi, dengan riwayat perjalanan dari Tegal.

Berikutnya pasien 22 asal Muaro Jambi, laki-laki berusia 55 tahun berinisial K. Sebelumnya dirawat di RSUD Ahmad Ripin Muaro Jambi, dengan riwayat perjalanan dari Gowa.

Selanjutnya pasien 04 asal Bungo, laki-laki berusia 34 tahun berinisial IT. Sebelumnya dirawat di RSUD Hanafie Bungo, dengan riwayat perjalanan dari Jakarta.

Terakhir, pasien 13 asal Merangin, perempuan berusia 31 tahun berinisial KY. Sebelunnya dirawat di RSUD Hanafie Bungo, riwayat kontak dengan pasien perjalanan dari Jakarta.

"Hasil uji swab kedua terhadap kelima pasien tersebut hasilnya negatif," ujar Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments