Minggu, 28 November 2021

Kedapatan Bawa Shabu, Seorang Pria Diamankan Petugas Posko Covid-19

Jumat, 29 Mei 2020 | 20:51:04 WIB


/ metrojambi.com

 JAMBI - Petugas kepolisian dan TNI yang bertugas di Posko Gugus Tugas Covid-19 kawasan Buluran, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, mengamankan seorang pria yang kedapatan membawa narkotika jenis shabu.

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 22.00 WIB, Kamis (28/5/2020) malam. Saat itu, tengah dilakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melintas di depan posko tersebut.

Seorang pria dengan inisial JI, warga Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, bersama rekannya yang saat itu melintas juga diberhentikan petugas. Karena gelagatnya mencurigakan, petugas kepolisian dan TNI yang ada di posko tersebut lantas melakukan pemeriksaan mendalam terhadap JI.

Akhirnya petugas menemukan paket yang diduga narkotika jenis sabu. Informasinya, barang haram tersebut akan dibawa pelaku ke Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim).

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya penangkapan tersebut. Saat ini, kata Kuswahyudi, tengah dilakukan pengembangan terkait kasus tersebut.

"Benar, ada. Tapi saat ini masih pendalaman dulu," ujarnya.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments