Sabtu, 26 September 2020

Soal Pertemuan dengan Sani, Ini Kata Romi


Selasa, 17 Desember 2019 | 21:58:47 WIB


Abdullah Sani salam komando dengan Romi Hariyanto
Abdullah Sani salam komando dengan Romi Hariyanto / metrojambi.com

JAMBI - Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Romi Hariyanto mendadak menyambangi kediaman mantan Wakil Walikota Jambi, Abdullah Sani, di daerah Talang Bakung, Kota Jambi, Selasa (17/12) siang.

Kedatangan Romi Hariyanto ini menimbulkan pertanyaan. Apalagi Romi beberapa kali terlihat berkumpul dengan Bupati Merangin Al Haris, Bupati Bungo Mashuri, Bupati Muaro Jambi Masnah Busro dan Bupati Kerinci Adirozal.

Lantas apakah pertemuan Romi-Sani ada kaitannya dengan Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020 mendatang, mengingat Sani merupakan kandidat calon wakil gubernur dan Al Haris sendiri merupakan kandidat calon gubernur Jambi.

Terkait hal ini, Romi enggan membeberkannya. Namun dia mengaku hingga saat ini masih komunikasi dengan kepala daerah. "Soal lima Bupati itu, yang jelas sampai saat komunikasi masih jalan. Bagaimana arahnya kedepan," katanya.

Bahkan, Romi mengaku jika nantinya akan ada arah dukungan kelima kepala daerah tersebut di Pilgub Jambi 2010 mendatang. "Sekarang masih berproses. Kalau kekompakan lima Bupati itu jangan ditanyakan lagi," singkatnya.

Di tempat yang sama, Abdullah Sani, masih enggan berkomentar banyak terkait wacana duetnya dengan Al Haris di Pilgub tahun depan yang saat ini santer disebut-sebut bakal terwujud. "Kepastian itu rekomendasi partai, tunggu saja,. Karena partai yang menentukan" katanya.

Selain itu, Sani pun mengaku hingga saat ini masih tetap berkomunikasi dengan semua kandidat seperti halnya dengan Cek Endra, Sukandar maupun dengan sejumlah kandidat lainnya. "Silaturahmi tetap kita jalin. Siapapun yang datang kita tetap komunikasi," bebernya.

Dia menegaskan, jika Dirinya belum bisa memastikan akan berpasangan dengan siapa pada kontestasi politik paling bergengsi di Jambi kali ini. "Saya belum bisa mengatakan dengan Si A atau B, karena Saya merupakan kader dari partai. Keputusan ada di Partai," tandasnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments