Senin, 13 Juli 2020

Razia Cipta Kondisi, Tim Petir Polres Tanjabbar Amankan Sejumlah Orang


Minggu, 17 Mei 2020 | 10:32:13 WIB


/ metrojambi.com

 KUALATUNGKAL - Razia cipta kondisi (cipkon) yang digelar Tim Petir Polres Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Sabtu (16/6/2020) malam, berhasil mengamankan sejumlah orang yang diduga mengonsumsi minuman keras (miras) dan lem aibon.

Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro mengatakan, di Jalan Prof. Sri Soedewi MS pihaknya mengamankan dua orang yang sedang pesta miras.

Guntur menyebutkan, dua orang tersebut yakni Mustapa (21) warga Pasar Senin RT 01 Kelurahan Makmur Jaya, Kecamatan Betara, dan M Irpan (21) warga Dusun Karya Indang, RT 02 Kelurahan Karya Maju, Kecamatan  Pengabuan.

Selanjutnya, dua orang lainnya diamankan ketika sedang menkonsumsi lem aibon di WFC Kualatungkal. Keduanya adalah Aldi (21) warga Jalan Prabu Siliwangi, RT 020 Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Jambi Timur, dan Junaidi (20) warga Jalan Kalimantan, Lorong Sepakat.

Dikatakan Guntur, keempat orang tersebut dibawa ke Mapolres Tanjabbar dan diberi pembinaan serta arahan. "Kita berikan pembinaan dan arahan kepada mereka," kata Guntur, Minggu (17/5/2020).

Selain itu, Guntur mengatakan pihaknya juga memberikan pengarahan kepada para pemuda yang berkumpul di sejumlah titik di Kota Kualatungkal yang masih berkumpul di tengah pandemi Cobid-19 saat ini.

Selain itu, Guntur menyebutkan pihaknya juga memberikan arahan dan pembinaan terhadap sepasang muda-mudi yang tertangkap berduaan di eks asrama PHI Jalan Bhayangkara Kualatungkal.

"Pesonek kita yang dikerahkan sebanyak 20 orang," pungkasnya.


Penulis: Eko
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments