Minggu, 28 November 2021

Persiapan Pilkada, KPU Sarolangun Koordinasi dengan Gugus Tugas Covid-19

Sabtu, 06 Juni 2020 | 15:18:19 WIB


Suasana pertemuan KPU Sarolangun dengan Gugus Tugas Covid-19 Sarolagun
Suasana pertemuan KPU Sarolangun dengan Gugus Tugas Covid-19 Sarolagun / www.kpu-sarolangunkab.go.id

 

SAROLANGUN-KPU Kabupaten Sarolangun berkoordinasi dengan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sarolangun di Kantor BPBD Sarolangun, Jumat (5/6). 

Seperti dikutip dari situs resmi KPU Sarolangun, www.kpu-sarolangunkab.go.id, kegiatan ini sebagai langkah persiapan menjelang tahapan Pilkada serentak 2020 kembali dilaksanakan. 

Anggota KPU Sarolangun, Ibrahim dan A Anif bersama Kasubbag Umum Mutiyah Pitri mendatangi kantor BPBD dengan disambut oleh Juru Bicara Tim Covid-19 Sarolangun, Tritanto. 

Saat pertemuan tersebut, KPU Sarolangun menanyakan perihal gambaran Covid-19 di Sarolangun. Sekaligus menyangkut ketersediaan APD di tingkat desa maupun kelurahan dan persiapan lanjutan Pilkada dan pelantikan PPS. 

Kepada rombongan KPU Sarolangun, Tritanto mengatakan bahwa pelantikan PPS bisa dilakukan. KPU Sarolangun juga disarankan untuk menyurati Bupati Sarolangun. Tujuannya agar menginstruksikan Dinas Kesehatan, BPBD, dan instansi terkait lainnya untuk memfasilitasi pelaksanaan Pilkada di Sarolangun. 

"Dengan adanya informasi ini, kami yakin Pilkada Serentak 2020 dapat terlaksana dengan baik," kata anggota KPU Sarolangun, Ibrahim. 

 

 

 
 

Penulis: *
Editor: Herri Novealdi


TAGS:


comments