Kamis, 25 Februari 2021

Setelah PKS, Pasangan Haris-Sani Kantongi Rekomendasi Berkarya


Rabu, 17 Juni 2020 | 15:25:41 WIB


Al Haris-Abdullah Sani saat menghadiri deklarasi dukungan PKS untuk Pilgub Jambi 2020
Al Haris-Abdullah Sani saat menghadiri deklarasi dukungan PKS untuk Pilgub Jambi 2020 / dok.metrojambi.com

 JAMBI - Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur (Cagub-Cawagub) Jambi Al Haris-Abdullah Sani (Haris-Sani) kembali mendapat dukungan dari partai politik (Parpol) untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 9 Desember 2020 mendatang.

Kali ini, pasangan Haris-Sani mengantongi rekomendasi dukungan dari Partai Berkarya. Hal ini diketahui dari surat rekomendasi dukungan yang beredar dan diterima metrojambi.com, Rabu (17/06/2020).

Surat tertanggal 13 Maret 2020 itu ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra dan Sekretaris Jendral Budi Santoso.

Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Jambi Ambiar Usman saat dikonfirmasi membenarkan jika rekomendasi dukungan Partai Berkarya kepada pasangan Haris-Sani di Pilgub Jambi tahun ini.

"Ya, benar. Namun untuk surat secara langsung yang telah ditandatangani Ketum dan Sekjen saat ini belum kita terima. Semoga dalam waktu dekat deklarasi dukungan bisa kita lakukan dengan protokol kesehatan," kata Ambiar.

Sebelumnya, Haris-Sani juga sudah mengantongi rekomendasi dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). DPW PKS Jambi sendiri juga telah menggelar deklarasi dukungan terhadap Haris-Sani.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments