Jumat, 10 Juli 2020

Cukup Booking Rp 1 Juta, Tanpa Biaya Lain, Sudah Bisa Miliki Metrojambi Residence dengan Bonus Teralis


Kamis, 18 Juni 2020 | 21:12:48 WIB


/ metrojambi.com

 JAMBI - Tingkat kebutuhan akan rumah hunian masih cukup tinggi. Namun dengan kondisi pandemi Covid-19 saat ini, membuat sebagian orang menunda niatnya untuk segera memiliki rumah baru.

Menyikapi kondisi ini, pihak pengembang Perumahan Metrojambi Residence menawarkan promo terbatas untuk mereka yang ingin memiliki rumah dengan uang muka (Down Payment)  yang sangat ringan, yakni 0 persen.

Singkatnya, konsumen tak mengeluarkan sama sekali uang muka untuk mendapatkan rumah Metrojambi Residence. Cukup booking Rp 1 juta mereka sudah bisa memiliki rumah hunian idaman.

Menariknya lagi, harga jual Metrojambi Residence tetap dengan harga jual acuan 2019 yang ditetapkan pemerintah sebesar Rp 140 juta.

Seperti diketahui, pemerintah telah menetapkan kebijakan harga jual tertinggi rumah subsidi untuk tahun 2020 ini sebesar Rp.150,5 juta.

Administrasi Perumahan Metrojambi Residence Yulia mengatakan, perumahan yang dibangun di lahan seluas satu hektare lebih ini merupakan perumahan bersubsidi type 36. Lokasinya sangat strategis, berada di samping kawasan Citra Raya City (CRC), tepatnya di wilayah Pematang Gajah, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi.

CitraRaya City sendiri merupakan kawasan hunian terpadu dengan berbagai fasilitas publik seperti minimarket, rumah makan, cafe, kolam renang dan sebagainya.

"Lokasi kita bahkan bisa tembus langsung ke tempat wisata Kampoeng Raja, Simpang Rimbo. Hanya 7 menit jika memakai mobil," tuturnya.

Letak Perumahan Metrojambi Residence  juga tak jauh dari Kampus Universitas Jambi (Unja), dan Kampus IAIN STS Jambi. Dari  lokasi perumahan, kampus Unja Mendalo dapat ditempuh tak lebih dari sepuluh menit berkendara.

"Karena itu, saya berani memastikan lokasi kami nyaman untuk dijadikan tempat tinggal pilihan yang tepat," tambah Yulia.

Yulia menjelaskan, proyek perumahan pertama yang dibangun Metrojambi Group itu direncanakan terdiri dari 64 unit. Konsepnya, didesain modern minimalis dengan dua kamar, satu ruang tamu, dan satu kamar mandi. "Rumah subsidi full spek dengan lantai keramik, atap plafon dan cat luar dalam," bebernya.

Untuk memiliki hunian tersebut, konsumen cukup membayar booking Rp 1 juta, tanpa ada biaya lain sama sekali sampai akad kredit.

"Jadi, tanpa DP sama sekali. Hanya bayar uang satu juta rupiah sebagai booking, mereka (konsumen) sudah bisa memiliki rumah kami. Kami jamin tanpa ada biaya tambahan lain sampai akad dan terima kunci," ujarnya meyakinkan.

Jalan utama perumahan, lanjut Yulia, juga sudah dicor dengan lebar badan jalan 6 meter. 

Tak hanya itu, mulai bulan Juni ini, kata Yulia, pihaknya juga melakukan promo terbatas. 

"Kami memberikan bonus conblok di halaman depan dan teralis jendela rumah.  Karena itu, bagi yang berminat bisa hubungi saya di contact person 082380962440 sebab promonya terbatas," pungkasnya.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments