Selasa, 14 Juli 2020

SAD di Merangin Tewas Tertembak Senjata Sendiri


Jumat, 26 Juni 2020 | 16:45:59 WIB


/ metrojambi.com

 BANGKO - Nasib nahas dialami Mandri (30), warga Suku Anak Dalam (SAD) yang berdomisili di Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin. Ia tewas setelah tertembak senjata api rakitan miliknya sendiri.

Peristiwa tersebut tejadi sekira pukul 09.30 WIB, Jumat (26/6/2020), di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di jalur tiga, Kecamatan Bangko.

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, sebelum kejadian korban tengah mengendarai sepeda motor dari Bangko menuju arah Kabupaten Bungo. Saat melintas di lokasi kejadian, korban mengalami kecelakaan.

Dalam kecelakaan tersebut korban tertembak senjata api rakitan jenis kecepek yang dibawanya. Korban mengalami luka tembak di dagu sebelah kanan tembus ke kepala atas sebelah kiri.

Warga sekitar yang mendengar suara letusan senjata lantas beramai-ramai mendatangi lokasi kejadian. Tidak lama kemudian petugas kepolisian juga datang ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kolonel Abundjani Bangko.

"Menurut keterangan beberapa saksi di lokasi kejaduan, korban ini terjatuh dari kendaraan yang ia bawa sendiri. Saat terjatuh senjata yang ia bawa tersebut meletus hingga mengenai bagian kepala korban," kata Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Dhadhag Anindito saat dikonfirmasi.


Penulis: Andi Kurniawan
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments