Selasa, 14 Juli 2020

Tanggapi Hasil Survei Internal PAN, Ini Kata Adirozal


Jumat, 26 Juni 2020 | 19:16:24 WIB


Adirozal (memakai peci) saat mengikuti salah satu kegiatan bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan
Adirozal (memakai peci) saat mengikuti salah satu kegiatan bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan / dok/metrojambi.com

 KERINCI - Partai Amanat Nasional (PAN) beberapa waktu lalu telah melakukan survei terhadap kader internal yang dinilai layak untuk diusung pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020.

Salah satu nama yang disurvei adalah Adirozal. Bahkan menurut informasi, hasil survei terhadap Bupati Kerinci dua periode itu berada di posisi dua besar.

Dimintai tanggapannya terkait hal ini, Adirozal mengatakan jika ia sangat mengapresiasi hasil survei tersebut.

“Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih. Saya juga tidak tahu jika nama saya masuk dalam daftar nama yang disurvei,” kata Adirozal, Jumat (26/6/2020.

Adirozal menyebutkan, banyak faktor yang bisa mempengaruhi hasil survei. Ia sendiri, kata Adirozal, sejauh ini tidak pernah memasang baleho atau spanduk yang menyatakan ingin maju di Pilgub Jambi 2020.

“Jangankan pasang baleho, saya membuat pernyataan ingin maju saja tidak pernah. Mungkin hasil survei itu dipengaruhi oleh kegiatan saya bersama unsur Pemkab Kerinci selama ini. Apalagi dalam masa pandemi covid-19 ini, kita memang gencar turun ke lapangan,” ungkapnya.

Terkait kemungkinan dirinya ikut ambil bagian pada Pilgub Jambi 2020 ini, pria yang juga pernah menjadi Wakil Walikota Padang Panjang itu belum bersedia memberikan jawaban tegas.

“Belum dulu (pernyataan sikap, red), masih banyak yang harus dipertimbangkan dan dibicarakan. Saya bersama Pak Ami Taher (wakil bupati Kerinci) kan dipilih masyarakat Kerinci dan baru menjabat,” pungkasnya.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments