Selasa, 14 Juli 2020

Tepis Kabar Ganti Pasangan, Fikar: Bung Yos Adrino Pasangan Saya


Sabtu, 27 Juni 2020 | 18:38:32 WIB


Fikar Azami dan Yos Adrino saat menerima rekomendasi dukungan Partai Demokrat untuk Pilkada Sungai Penuh 2020
Fikar Azami dan Yos Adrino saat menerima rekomendasi dukungan Partai Demokrat untuk Pilkada Sungai Penuh 2020 / metrojambi.com

 SUNGAIPENUH - Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Sungai Penuh, Fikar Azami-Yos Adrino, semakin padu dan kompak menyongsong arena kontestasi Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Keduanya diketahui terus membangun komunikasi dalam semangat kebersamaan dengan berbagai elemen masyarakat dalam kota Sungai Penuh.

Kandidat yang mengusung jargon  "Muda membangun, berrsatu bergerak maju" itu menekankan pentingnya menjaga persaingan dalam kerangka demokrasi yang damai dan sehat.

Fikar juga menepis isu tidak jelas yang menyebutkan adanya pergantian kandidat pendamping.

Mantan ketua DPRD Kota Sungai Penuh itu secara tegas menyatakan bahwa pasangannya di Pilwako Sungai Penuh 9 Desember 2020 adalah Yos Adrino.

"Kalau ada yang menyebut pendamping saya diganti, itu 1000 persen hoax," tegas Fikar.

"Pasangan saya tetap Bung Yos Adrino. Tidak akan berubah. Sesuai dengan SK yang dikeluarkan DPP Demokrat dan DPP Hanura," sambungnya.

Fikar mengaku menyesalkan ada pihak -pihak Yang dengan sengaja menyebarkan hoax tersebut dan diterbitkan salah satu media tanpa konfirmasi terlebih dahulu.

Sebelumnya, sempat muncul hoax bahwa Yos Adrino terdepak sebagai kandidat pendamping Fikar Azami dan posisinya digantikan oleh politisi Hanura, Safriadi.

"Sekali lagi itu 1.000 persen hoax," pungkas Fikar.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments