Selasa, 14 Juli 2020

Cek Endra Pastikan Partai Pengusung Duet CE-Ratu Aman


Minggu, 28 Juni 2020 | 21:32:20 WIB


Cek Endra
Cek Endra / dok/metrojambi.com

 JAMBI -  Bakal calon Gubernur Jambi Cek Endra (CE) mamastikan duet dirinya bersama Ratu Munawaroh tetap berlayar di Pilgub Jambi 9 Desember 2020 mendatang. Ini ditegaskan CE menjawab tudingan yang mendiskreditkan dirinya tak mendapat tiket berlaga di kontestasi bergengsi ini.

"Alhamdulillah, malam hari ini saya sampaikan kepada semua tim, relawan, dan masyarakat Jambi, bahwa duet CE-Ratu tetap berlayar. Insya Allah dukungan partai aman terkendali. Bahkan sangat berlebih untuk mendaftar ke KPU nantinya," tegas Cek Endra, Minggu (28/6/2020) malam.

Didampingi sejumlah koleganya, CE mempertegas beberapa partai sudah konfirm dan memastikan bakal mengusung duet CE-Ratu.

"Pesan saya kepada para sahabat, keluarga, tim, relawan dan pendukung CE-Ratu, teruslah bekerja. Terus bersosialisasi. Mohon doa. Insya Allah kemenangan bersama kita," ujarnya.

Ketua DPD 1 Golkar Provinsi Jambi itu lagi-lagi melempar tawa ketika ditanya partai apa saja yang bakal mengusung duet CE-Ratu. "Dalam waktu tak lama rekomendasi akan keluar. Mohon bersabar," tandasnya. 


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments