Jumat, 7 Agustus 2020

Pusri Amsy-Alvia Sartoni Jadi Penantang Serius Putra Walikota, Klaim Dukungan Sejumlah Parpol


Jumat, 26 Juni 2020 | 17:20:20 WIB


/ kolase metrojambi.com

 JAMBI - Pasangan Pusry Amsi-Alvia Santoni, bakal jadi penantang serius pasangan Fikar Azami-Yos Adrino di Pilwako Sungai Penuh 9 Desember 2020 mendatang. Dimana hasil survei lembaga Komunika Research Center menempat pasangan Pusri-Alvia dengan hasil cukup meyakinkan.

Heldi Efendi, Ketua Tim Keluarga Pusri Amsy mengatakan, berdasar hasil survei per 1 Januari-20 Juni 2020 ini, ia sangat yakin keduanya bisa membawa perubahan jika nantinya terpilih.

"Kami yakin pasangan ini bisa melaksanakan perubahan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Sungai Penuh," ujarnya, Jumat (26/6/2020).

Dijelaskan Heldi, hasil survei Lembaga Komunika, pasangan perbaduan birokrat dan akademis itu berada di urutan kedua setelah pasangan Fikar Azami, putra walikota Asafri Jaya Bakri (AJB).

"Pusry Amsi-Alvia Sartoni 23 persen, Fikar Azami-Yos Adrino 24 persen, Ahmadi Zubir-Hardizal 13 persen, Zulhelmi-Arpenza Salam 10 persen, tidak tahu 30 persen," jelas Heldi.

Selain itu, Heldi mengatakan Pusry juga siap berlayar. Saat ini, kata dia, pasangan ini sudah mengantogi 7 kursi sebagai syarat dukungan.

"Partai siap, kita siap berlayar.  Sampai saat ini sudah 7 kursi, sudah memenuhi syarat minimal 5 kursi. Dan 7 kursi ini belum masuk NasDem, karena saat ini masih intens kumunikasi,'' katanya.

Dalam waktu dekat, Heldi mengatakan akan deklerasi. "Kita menunggu NasDem, kalau sudah turun dalam waktu dekat kita akan segera deklarasi," tandasnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments