Jumat, 10 Juli 2020

Kunjungi Kediaman Irjen Pol (Purn) Muchlis, Kapolda Jambi Diberi Tongkat Komando


Senin, 29 Juni 2020 | 10:34:33 WIB


Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi saat menerima kenang-kenangan berupa tongkat komando dari mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Muchlis AS
Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi saat menerima kenang-kenangan berupa tongkat komando dari mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Muchlis AS / metrojambi.com

 JAMBI - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi hari ini, Senin (29/6/2020), menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

Usai ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Satria Bhakti, Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi bersama sejumlah pejabat utama melakukan anjangsana ke kediaman mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Muchlis AS.

Sementara itu, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Dul Alim bersama sejumlah pejabat utama lainnya juga melakukan anjangsana ke kediaman mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono.

Dalam kunjungannya ke kediaman Irjen Pol (Purn) Muchlis AS, Kapolda Jambi didampingi sejumlah pejabat utama seperti Direktur Reskrimsus Kombes Pol Edi Faryadi, Direktur Reskrimum Kombes Pol M Yudha Setyabudi, Direktur Samapta, dan Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian.

Dalam anjangsana tersebut, Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi memberikan karangan bunga sebagai tanda jasa atas apa yang telah diberikan Irjen Pol (Purn) Muchlis AS selama menjabat sebagai Kapolda Jambi.

Sementara itu, Irjen Pol (Purn) Muchlis menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi bersama para pejabat utama.

"Ini merupakan suatu kehormatan bagi saya dan keluarga," ujar Muchlis, yang posisinya sebagai Kapolda Jambi digantikan oleh Firman.

Michlis juga mendoakan agar Irjen Firman Shantyabudi bisa melaksanakan tugas dengan baik dan bisa menyelesaikan tugas dan tanggung jawab sebagai Kapolda Jambi.

Selanjutnya, sebagai rasa terima kasih, Irjen Pol (Purn) Muchlis AS memberikan kenang-kenangan kepada Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi berupa sebuah tongkat komando berwarna putih yang terbuat dari Kayu Jati.

Sementara itu Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi menyampaikan rasa terima kasih kepada seniornya tersebut yang telah banyak memberikan dukungan serta masukan, baik pada saat di Akpol maupun selama dirinya bertugas menjabat sebagai Kapolda Jambi.

"Semoga Abang (Muchlis AS, red) dan keluarga senantiasa diberikan kesehatan," tutup Kapolda.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments