Jumat, 10 Juli 2020

Tuntut Pengembalian Insentif yang Dipotong, Petugas Medis RSUD Raden Mattaher: Jangan Mau Jadi Tuyul


Senin, 29 Juni 2020 | 12:55:48 WIB


Sejumlah petugas medis RSUD Raden Mattaher saat menggelar aksi di depan gedung DPRD Provinsi Jambi, Senin (29/6/2020)
Sejumlah petugas medis RSUD Raden Mattaher saat menggelar aksi di depan gedung DPRD Provinsi Jambi, Senin (29/6/2020) / m

 JAMBI - Sejumlah petugas medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher yang terdiri dari dokter, perawat, dan pegawai, Senin (29/6/2020) pagi, menggelar aksi di gedung DPRD Provinsi Jambi.

Pantauan di lapangan, para petugas medis tersebut berjalan kaki dari RSUD Raden Mattaher menuju gedung DPRD dengan membawa spanduk berisikan protes terhadap pihak manajemen rumah sakit.

"Jangan mau jadi tuyul, jangan bela rekanan salah, RSUD milik semua". Demikian isi salah satu spanduk yang dibawa peserta aksi.

Mereka juga mendesak agar insentif jasa pelayanan yang dipotong sebesar 2,5 persen dikembalikan. Selain itu, mereka juga meminta kroni-kroni penjilat di RSUD Raden Mattaher Jambi itu segera di turunkan.

"Turunkan direktur yang suka potong hak-hak kami. Kembalikan insentif kami, bukti ada," ujar salah seorang peserta aksi.

Kasubag Humas RSUD Raden Mattaher Jambi Sofran setelah di konfirmasi mengaku belum bisa menanggapi protes beberapa perwakilan RSUD Raden Mattaher yang datang ke Gedung DPRD itu.

"Kami belum bisa menanggapi. Belum jelas apa yang diprotes. Kalau sudah jelas mereka mempermasalahkan apa baru bisa," ujarnya.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments