Rabu, 12 Agustus 2020

NasDem Belum Putuskan Arah Dukungan di Pilkada Tanjabbar


Kamis, 02 Juli 2020 | 16:31:58 WIB


Ketua NasDem Tanjabbar Riano Jaya Wardhana
Ketua NasDem Tanjabbar Riano Jaya Wardhana / Eko/metrojambi.com

KUALATUNGKAL – Partai Nasional Demokrat (NasDem) hingga saat ini belum memutuskan arah dukungan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) 9 Desember 2020 nanti.

Sebelumnya, ada tujuh bakal calon kepala daerah yang mengikuti penjaringan yang dibuka oleh NasDem Tanjabbar. Saat ini, ketujuh nama tersebut masih diproses oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) NasDem.

“Tujuh nama yang dulu mendaftar saat ini masih diproses di DPP. Kita masih menunggu ke mana dukungan akan dilabuhkan,” ujar Ketua NasDem Tanjabbar Riano Jaya Wardhana, Kamis (2/7/2020).

Disinggung soal adanya klaim sejumlah bakal calon yang menyatakan telah mendapatkan dukungan NasDem, Riano tidak mempermasalahkannya. Dikatakan Riano, keputusan final tetap ada di tangan DPP.

“Tidak apa-apa di klaim, itu juga namanya dinamika politik. Pada saatnya nanti putusan pasti akan turun siapa bakal calon yang diusung,” kata Riano.

Lebih lanjut Riano mengatakan, siapa pun bakal calon yang akan didukung nantinya, pihaknya siap melaksanakan keputusan DPP NasDem. “Kita ikut instruksi DPP, siapa yang akan mendapatkan rekom,” pungkasnya.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments