Jumat, 7 Agustus 2020

SMPN 25 Himbau Orang Tua untuk Awasi Anak


Jumat, 03 Juli 2020 | 15:09:49 WIB


Kepala SMPN 25 Kota Jambi,Yulia Betri
Kepala SMPN 25 Kota Jambi,Yulia Betri / Istimewa

JAMBI - SMPN 25 Kota Jambi menghimbau para siswa tetap harus mematuhi protokol kesehatan selama pandemi covid-19, terutama saat ada kegiatan di luar rumah. Termasuk, saat mengikuti aturan baru pemerintah yakni normal baru.

Seperti saat pembagian rapor beberapa waktu lalu, yang dilakukan secara tatap muka. Saat penyerahan rapor yang dilaksanakan selama satu hari tersebut, SMP 25 melaksanakannya secara bertahap.

Kepala SMPN 25 Kota Jambi Yulia Betri mengatakan, rapor langsung diserahkan kepada orang tua siswa secara tatap muka dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Kita tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan selalu jaga jarak, serta rutin mencuci tangan," ujarnya.

Dikatakannya, untuk kelas VII rapor diberikan pagi hari pukul 07:15-09:15 WIB. Sementara untuk kelas VIII, dibagikan pada pukul 09:30 WIB, sampai selesai.

Menurutnya, pola seperti itu aman untuk orang tua dan juga siswa. Selain itu, Yulia mengaku tidak ada keluhan dari orang tua saat pembagian rapor tersebut.

Dikatakannya, sekolah selalu berpesan dan menghimbau kepada orang tua agar selalu mengawasi anak-anaknya jika ingin pergi keluar rumah, atapun selepas anak-anak kembali pulang ke rumah.


Penulis: Nita Priyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments