Jumat, 7 Agustus 2020

Satgas TMMD Masih Gencar Bagikan Masker


Senin, 06 Juli 2020 | 16:29:44 WIB


/ Istimewa

Kuala Tungkal - Usai istirahat siang, waktu yang ada sebelum melaksanakan pengerjaan fisik TMMD kembali, anggota Satgas TMMD 108 Kodim 0419 Tanjab Gencar membagikan masker ke warga Desa Labuhan Pring Kecamatan Sadu, Senin (6/7/2020).

Beberapa anggota Satgas dipimpin Kopda Teguh membagikan masker kepada masyarakat disekitar lokasi TMMD ke-108 Kodim 0419 Tanjab itu, sebagai bentuk perlawanan terhadap penyebaran wabah Covid-19 yang melanda Kabupaten Tanjab Timur.

“Saya berharap agar masyarakat setiap keluar rumah harus pakai masker sebagai upaya memutus mata rantai penularan wabah Covid-19 yang saat ini melanda Kabupaten Tanjab Timur,” harap Komandan Satgas TMMD ke-108 Kodim 0419 Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto.

Dandim menjelaskan, bahwa pembagian masker untuk masyarakat merupakan salah satu kepedulian anggota terhadap warga atas cara pencegahan penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang merebak.

“Mohon maaf, jumlah masker yang kita bagikan tidak banyak. Namun demikian, kita sudah ikut berpartisipasi dalam melakukan pencegahan, penanganan dan percepatan Covid-19. Semoga masker yang kita bagikan kepada masyarakat secara perorangan atau door to door bermanfaat,” katanya. 

Pak Ambok, salah satu warga Labuhan Pering yang mendapat pemberian masker dari anggota Satgas. "Terima kasih telah menyediakan salah satu protokol kesehatan bagi warga yang tidak memilik masker untuk beraktivitas di luar rumah guna mencegah virus Covid-19," kata Ambok. 


Penulis: (*)
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments