Rabu, 12 Agustus 2020

Gotong Royong Bersama Warga Sebagai Sarana Edukasi Protokol Kesehatan Covid -19


Jumat, 10 Juli 2020 | 21:47:55 WIB


/ Istimewa

Kuala Tungkal - Dan SSK Satgas TMMD ke 108 Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Adil Tarigan bersama anggota membantu warga membersihkan pinggiran jalan dengan menebang pohon kelapa menjelang pemasangan tiang litrik, Jum'at (10/7/2020).

 

Menurut Kapten Inf Tarigan, gotong royong ini untuk memotivasi, memberikan semangat kepada warga Dusun 1 Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu yang mana mereka sudah cukup lama menanti akan adanya listrik dari PLN. 

 

“Kita ingin memberikan motivasi kepada mereka, supaya mereka selalu semangat dan bisa hidup rukun dan bergotong royong,” katanya.

 

Sembari bergotong royong, kita juga selalu sampaikan imbauan pemerintah tentang protokol kesehatan. Pihaknya berharap kepada warga untuk terus berperan aktif dalam melaksanakan protokol Covid-19.

 

“Kami tidak pernah henti-hentinya mengedukasi masyarakat tentang kualitas kedisiplinan masyarakat. Karena, hanya dengan itu kita bisa terlepas dari tekanan dan ancaman serta bahaya dari virus Covid-19,” terangnya.

 

Pihaknya berharap, ini bisa dipertahankan, agar tetap bisa membangun sinergitas. Tidak hanya itu, melalui sinergitas ini, akan dapat mempercepat dalam mengendalikan Covid-19 ini.

 

“Dengan sinergitas, secepatnya persoalan ini bisa segera selesai di Kabupaten Tanjab Timur, khususnya di Desa Labuhan Pering," ujarnya.

 

Pada kesempatan ini, pihaknya menyampaikan kepada semua warga Labuhan Pering untuk bersatu padu bergandengan tangan dan bekerjasama melakukan langkah-langkah riil.

 

“Mudah-mudahan pandemi Covid - 19 ini segera bisa berlalu,” harapnya. 


Penulis: (*)
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments