Rabu, 12 Agustus 2020

Bersama Warga, Satgas TMMD Labuhan Pering Pasang Lantai Sumur Bor


Minggu, 12 Juli 2020 | 10:33:16 WIB


/ Istimewa

Kuala Tungkal - Anggota Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab bersama warga Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu bergotong royong memasang lantai menuju sumur bor yang baru.

"Sumur bor tersebut mendapatkan bantuan dari Satgas TMMD Kodim 0419/Tanjab. Namun berhubung jalan menuju sumur bor berlumpur maka dipasanglah lantai yang terbuat dari papan," ujar Pasilog Satgas Kapten Inf Rohandy saat memimpin kegiatan tersebut, Jumat (11/7/2020).

“Diharapkan dengan pemasangan lantai pada sumur bor tersebut dapat mempermudah warga untuk menuju titik utama sumur bor," tutur Rohandy. 

Ketua RT. 03 Dusun 1 Desa Labuhan Pering, Andi Ari disela membantu pengerjaan pembuatan lantai sumur mengucapkan terima kasih kepada Komandatan Satgas yang telah memberikan fasilitas kepada warga, salah satunya pembuatan sumur bor ini yang sangat bermanfaat sekali untuk masyarakat Desa Labuhan Pering.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada anggota Satgas lainnya yang telah hadir di tengah masyarakat membangun Desa Labuhan Pering ini. TNI mantap," ujar Andi Ari. 


Penulis: (*)
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments